Rabu, 23 Februari 2011

Inilah 15 Film Hollywood Yang Batal Tayang di Bioskop Indonesia

1. Black Swan

Film yang dibintangi Natalie Portman ini membuat artis tersebut meraih penghargaan sebagai aktris terbaik dalam ajang Golden Globe 2011. Seharusnya rilis akhir Februari ini.

2.  Scream 4

Film yang dibintangi Neve Campbell ini kembali diproduksi setelah 10 tahun berlalu dan dinilai sebagai film horor paling sukses. Rencananya dirilis pada tanggal 15 April 2011.

3. Fast and Furious 5

Film 'Fast and Furious 5' bisa juga disebut 'Fast Five' dibintangi Vin Diesel dan Paul Walker.
Dan rencananya film action yang disutradarai Justin Lin ini rilis 29 April 2011.

4. Thor

Film Marvel Thor yang disutradai Kenneth Branagh ini rencananya akan merilis film ini mulai 6 Mei 2011 dalam format 2D dan 3D.

5. Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides

Film bajak laut yang dibintangi Johnny Depp yang berperan sebagai Kapten Jack Sparrow ini termasuk salah satu film yang paling ditunggu. Yang akan diramaikan aktris cantik Penelope Cruz, pada 20 Mei 2011

6. The Hangover 2

Film yang didukung para aktor ternama seperti Zach Galifianakis, Bradley Cooper ini rencananya mulai dirilis pada 26 Mei mendatang. Dan yang menarik, cameo spesial film ini dibintangi aktor Liam Neeson dan mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton.

7. The Tree of Life

The Tree of Life" ditulis skenarionya dan diarahkan sutradara Terrence Malick. Film yang dibintangi Brad Pitt (Mr. O' Brien/Ayah Jack), Jessica Chastain (ibu Jack/Mrs O'Brien) dan Joanna Going (istri Jack) ini dijadwalkan tayang 27 Mei 2011.

8. Kung Fu Panda 2

Kisah lanjutan Po, si panda tambun yang menghadapi musuh-musuh baru Lord Shen yang memiliki senjata rahasia yang dapat menghancurkan dunia kung fu. Rencananya film animasi ini dirilis 27 Mei 2011.

9. Green Lantern

Film yang mengisahkan tentang super hero bernama Green Lantern ini rencananya di rilis Juni 2011.

10. X-Men: First Class

Film sekuel X-Men terbaru “X-Men First Class” siap dirilis bulan Juni ini merupakan prekuel dari film-film X-Men sebelumnya, cerita awal didirikannya School of Mutant Resources.

11. Mission: Impossible - Ghost Protocol

Film kolosal Mission Impossible 4 yang dibintangi aktor tampan Tom Cruise segera hadir di bioskop Juni 2011.


12. Transformer 3: Dark of the Moon

Film yang mengambil setting di tahun 1969 saat pertama kali manusia mendarat di bulan ini rencananya dirilis 1 Juli 2011. Pada film ini tidak menyertakan pemeran Film Transformers sebelumnya seperti Megan Fox, atau Rose Huntington-whiteley.


13. Harry Potter And The Deathly Hallows: Part II

Film bagian 2 ini merupakan kelanjutan dari yang pertama yang telah rilis beberapa waktu lalu. Tetap dibintangi Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint ini rencananya tayang 15 Juli 2011.

14. Final Destination 5

Menandai debut pertama Steve Quale sebagai sutradara. Film yang akan ditayangkan perdana 26 Agustus 2011 ini digarap dalam format 3D dan ditulis naskahnya oleh Eric Heisserer (penulis naskah film "A Nightmare on Elm Street". Para pemain yang tampil di film horor tersebut diantaranya Emma Bell, Nicholas D'Agosto, Miles Fisher, Arlen Escarpeta, Jacqueline MacInnes Wood.

15. The Twilight Saga: The Breaking Dawn

film sekuel ketiga 'Twilight' yang berjudul 'Breaking Dawn' masih diperankan Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Tailor Lautner, film ini rencananya rilis 18 November mendatang.

Di bawah ini anda bisa melihat beberapa cuplikan film yang akan di release di tahun 20111

1 komentar: